Sabtu, 21 Maret 2009

Debut BOS di O2SN

Pada tanggal 8 Maret lalu BOS 71 turut berpartisipasi dalam Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN). Kejuaraan ini diselenggarakan di GOR Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Karena panitia mengharuskan peserta tiba jam setengah 7, maka anak-anak BOS yang akan bertanding dan berberapa supporter udah berkumpul di sekolah jam 6, dan berangkat bersama-sama ke GOR Pondok Bambu.

Waktu sampai di sana, ternyata GOR nya masih tutup, gara-gara pihak panitianya telat. terpaksa pasukan BOS manunggu setengah jam sampai akhirnya GOR di buka.

Setelah tiba di tempat pertandingan dan setelah menyelesaikan drawing, BOS 71 harus menghadapi SMAN 59 di awal pertandingan.

Tadinya tim BOS 71 sempat menganggap remeh SMAN 59. Tapi setelah pertandingan pertama single putra, yang dimainkan Afary mengalami kekalahan, para pendukung BOS 71 mulai sadar bahwa lawannya bukanlah tim yang patut diremehkan.

Untungnya Dini memenangkan pertandingan kedua. Membuat segenap pendukung BOS bisa bernapas lega, tapi cuma sesaat.

Saat akan memulai pertandingan ketiga, ganda campuran, ternyata pemain single wanita 59, diturunkan lagi untuk pertandingan ganda mix. Kontan, ketua BOS yang merangkap manajer di turnamen tersebut, Sebastian Adi Nugraha memprotes kepada pihak panitia. Karena menurut peraturan turnamen, seorang pemain hanya boleh bermain di satu partai. Panitia mendengarkan protes dari BOS. Sehingga pihak panitia memberikan batas waktu kepada SMAN 59 untuk menemukan pemain baru dalam waktu 15 menit. Pemain 59 sampe harus ngejemput pemain cabutan ke rumahnya. Pertandinggan jadi ditunda 15 menit.

Setelah 15 menit, pertandingan ketiga pun dimulai. Di awal pertandingan pasangan BOS Agung-YP diatas angin. Suporter BOS meramalkan Agung-YP akan menang mudah. Tapi semua supporter BOS terperanjat saat pemain pria SMAN 59 mulai panas. Dia langsung ngeluarin smash-smash yang mengerikan. Dalam waktu sekejap pasangan BOS bisa disusul, set pertama pun dimenangkan SMAN 59.

Set kedua pertandingan semakin panas. Baik pemain pria 59 maupun pemain pria BOS, Agung, bermain sangat baik. Agung sempat membalikkan smash pemain 59 dengan gerakan putar yang luar biasa indah dan menakjubkan, sayang bola yang dikembalikan tanggung, sehingga dapat dimanfaatkan pemain 59 dengan baik. Setelah pertandingan yang sengit di set ke-2, pasangan BOS, Agung-YP memenangkan set ini.
Sayang pasangan BOS ini harus mengakui kehebatan lawan mereka. Rubber-set dimenangkan SMAN 59.

BOS71-pun kalah agregat 1-2. Pasukan BOS 71 pun harus pulang lebih awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar